Selasa, 13 November 2012

Postingan lama.. Miss my hamster

Diposting oleh Unknown di 18.53
Gue mau mengunggah postingan lama gue tentang binatang lucu tersayang gue...
 Tulisan ini diambil dari blog lama gue, dengan titel "my humpye" http://anderianilifes.blogspot.com/2010/04/my-humpye.html

ni buat mengenang rasa sayang gue sama makhluk imut ini. Kangenn kalian.. kalian gak akan terganti..



ever hear about hamster.... ???

there is cute animal @_@

aku punya hamster peliharaan ... awalnya aku memelihara 2 hamster hehehe,,

aqu kasih nama piyu = cowo miyu = cewe ^_^
tapi, ga semua orang seneng ma yang namanya hamster... mungkin karena hamster adalah sejenis sebangsa sebuyut ma tikus...

sekarang piyu n miyu dah punya anak.. 3 ekor.. sebenarnya sering banget si miyu hamil n melahirkan tapi selalu berakhir tragis .. bayi miyu mudah mati...bahkan kadang miyu sendiri yang ma'em bayina hiyy,,,, serem kedengaranna tapi biasana karena anakna emang lemah, n walau dibiarin idupp juga pasti ujungna wafat juga



hikssss......T_T

(enough girls !!!)

singkat cerita... aqu namain bayi2 miyu tuh dengan nama yang menurut aku unik..(walaupun ga ada artinya) yang penting mudah diingat deh *_* nmanya adalah...."nyat,nyit, dan nyut"
2 ekor dari mereka punya warna bulu yang sama kayak ibuna..but ..one of them punya warna bulu sama kayak bapakna.. n uniknya..yang satu ni selain warnana lain ndiri pi jugA memiliki mata berwarna merah gitu kayak campbell (padahal mak babe nye ga ada yang turunan campbell ????...matanya pada item semua )

pacarku sempat berasumsi kalo tuh anak hmster yang lain sendiri adalah hasil PERSELINGKUHAnN !!

tapi,,,what ? selingkuh ma sapa la wong miyu ma piyu cuma sekandang berdua... hummm...sama tikus curut kali ya ^^ heheheh

sayang seribu sayang...
once upon a time da satu kejadian buruk...anak humpie yang warnanya lain ndiri yang kupanggil nyut.. diserang kucing kampung nakal...kucing itu datang ntah darimana dan menggoncang goncang kandang my humpie..(berusaha memakan humpie ku yang bantet2 montok).
nyut kena cakar "aqu jg ga tahu gimana carnya tuh kucing' yang pasti nyut terluka kena cakar kucing di bagian kepalanya...

ga lama dari itu kondisi nyut melemah aku dah berusaha kasih pengobatan sebisaku..tapi yah...yg namanya ajal hiksss...

"entry kali ni kubuat untuk memperlihatkan rasa sayangku pada hamster2ku sekalian...nyut..rest in peace babe...mami luph u 


sekarang semua hamster aku sudah meninggal semua... huhuhu.. pengen punya lagi deh, tapi takut enggak keurus :( love you all humpye..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea