Minggu, 11 November 2012

Mengisi waktu luang "coba coba gaya hijab :)"

Diposting oleh Unknown di 00.28
sendirian.. huuaa... my sissy lagi mudik ke kampung, rencana sih gue mau mudik juga kemaren, tapi gue ada kondangan ke tempat temen nikahan. Gue gak enak kalo gak dateng, bis na abang ni suka baek n perduli m gue juga m temen2 die yang lain... gak enak gue kalo gak datang di hari pernikahan dia.

Namun ada cerita nyebelin, sebelum berangkat tadi.. kan gini awal mulanya gue, unun temen gue.. dan suci temen gue juga.. rencana mau berangkatnya bareng aja, biar seru gitu. Suci ma cowo nya Bayu.. unun ma pacarnya Cepy.. dan gue ma abang sepupu gue kak rolly. 
Nah masalahnya ada di cowo si suci n kak rolly. Cowok Suci menurut ket. pacarnya alias suci dd, tengah berkelana maen ke tempat temannya n gak tahu dimana rimbanya kini.. apakah udah dirumah atau gimana, coz ditelponin kagak diangkat..

Sedangkan kak Rolly sama nyebelinnya... gue kan dah minta temenin ma die dari lama tuh, dari seminggu liwat lah.. so sekitar jam 9 gue sms lah dia 
"kk jadi gak kondangannya"...
dibales langsung ma dia..."nah terserah eryn aja.. kalo jadi kk samperin kesana?? #maaf lagi pekerjaan weekend..nyuci baju..heheh"
what !! nyuci coba.. doi nyuci.. sedangkan jam udah jam 10 .. jiaaahhhh... kebayang kan parno nya gue, padahal gue dah kayak princess cantiknya, sampe pinjem bajunya adek.. biar tampil oke "upss"
dan kk rolly sms kayak gitu..

Namun akhirnya setelah hampir nyaris kagak jadi kondangan gue kondangan juga ditemani kk rolly (arigato brothers) dengan sedikit per smsan yang banyak..(smsan gitu maksud gue) 

Nah, nona Suci Rizki Amelia, membawa berita syahdu, alias nona suci gak bisa dateng, because of kekasihnya aja masih di rumah, padahal janjinya jam 11 udah jalan gitu ke rumah suci. Walhasil kacaulah rencana.. tapi how about si unun atawa nona nur azizah..

Unun dateng bareng pacarnya Cepy tapi dia datengnya lebih nelat daripada gue, n kita ga jadi janjian pergi bareng.. sebelum berangkat ke tempat kondangan di Univ. Tridinanti Palembang. Aula Flamboyan gue udah nelponin n bbmin Unuyy" cuman kagak di read.. n kayaknya telpon gue juga kagak diangkat. Jadilah gue pergi berdua aja sama kak Rolly. Pas kita udah masuk duluan baru deh si unun dateng, tapi kita duduknya jauhan.. gak bisa ngobroll hikks.. hikss (dasar biang rumpii)

yah.. seperti acara kondangan pernikahan pada umumnya.. acara pidato petuah petuah gitu.. terus kita salaman ma penganten. kalo si unun habis salaman langsung pulang. kalo gue kagak, habis salaman gue makan dulu..hehehehhe laperrr :p

habis kondangan gue langsung pulang ke rumah, kak rolly juga langsung balik ke kost dia habis nganter gue ..

ujung ujungnya gue kebosenan sendirian deh..

yah daripada bosan sodara sodara.. berfoto foto lah gue .. nih hasil foto gue.. yang gue permanis dikit pake photoscape. gue pengen futu2 pake kamera tapi ntah kemana adek gue simpen kamera digital. akhirnya gue futu pake kamera nya laptop..

Chec it my style..

NARSISSSSSS










Cantik kan gue para kelingking readers... hahahaha hahahah hahahahhaha (intonasi tawa kayak grandong)

gaya hijab gue dapet dari hasil browsing di internet n pengembangan pribadi.. lumayan lahh... 

adapun yang gue pakai adalah..
Jilbab paris segiempat biasa
Inner Jilbab ANTI TEMBEM (ini barang dagangan gue)
Jarum pentul
Headband (headbandnya bahan tali terus kayak bandana gitu.. jadi simpel)
Bros Bunga pink akrilik hasil karya sendiri

untuk tutorialnya gue share laen waktu yah.. coz susah nih kalo photo sendiri mau bikin tutorial.. tunggu my sissy pulang dulu.. hehehe...

ayo para kelingking.. goyangkan kelingkingmu dan usahakan jangan pernah mengisi waktu luang dengan bengong...
ayo kreatif !!! :* kisss n love... all

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea