Jumat, 30 November 2012

nail art orang awam ala miss littlefingers (eksperimen)

Diposting oleh Unknown di 07.46
hello hello hello..


miss littlefingers malam ini habis eksperimen nail art gitu sama adeknya gue. hahahaha
modalnya simpel , cuma kutek pink pastel sama stiker nail art aja..

langkah awal gue bersihkan dulu kuku kuku gue,
setelah cuci tangan di lap dikit pake tissue basah, 
biar bersih n kutek alias cat pewarna kukunya nempel sempurna..
secara gue gak pake base coat gitu langsung pake kuteks (cat pewarna kuku)

setelah itu gue langsung aplikasikan cat pewarna kuku pink pastel..
tunggu setelah kering..
terus dilanjutkan dengan tahap berikutnya.. yaitu "stiker nail art"
gue pilih motif bunga bunga kecil.. imut deh, gue tempelin stiker tersebut di kuku dengan perlahan dan hati hati soalnya stiker nya kecil n mudah sobek.. jadi mesti pelan pelan..

dan voila.. inilah hasil kreativitas nail art sederhana gue.. sangat sederhana sih tapi lumayanlah buat percobaan hehehe.. namanya juga belajar..

ini dia nih hasilnya... cantik kan



dan inilah narsisnya,.. teteppp
 (padahal pake daster bobo tuhh.. yang penting pede, so tetep menawan jiahhh)








gOKIL kannnn.... yaa... hahahahahaha, ayo para kelingking readers cobain nail art yuk, bikin cantik dan bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea