Kamis, 22 November 2012

Curhat "Love"

Diposting oleh Unknown di 10.00
Love.. aku sudah jauh sekali dari masa 4 tahun silam yang berat. 

Love namun kadang sedikit kerinduan terbersit.. rindu pada masa masa lalu, saat aku belum mengerti apapun.. dan andai bisa tetap begitu..

Rindu masa 17 tahun-ku, dimana aku hanya mengerti memahami kodrat Tuhan saja, bukan seperti sekarang kehilangan arah.. tak tentu jalan.. 
Tapi aku berusaha, berusaha terus kembali kepadanya.. berusaha..
Love, namun jalan pulang itu berliku.. jalan pulang itu tak dilapisi rumput tebal nan empuk.. atau dinaungi pohon pohon besar yang rindang, yang sejuk..




Love.. siapa penuntun arah ku ini? siapa imamku ini ?
apakah ada yang memandangku sebagai "diamond" atau "ruby" bahkan minyak jelaga saja lebih indah kilaunya dari aku ini.

Love, Tuhan tahu aku selalu tertawa.. selalu tersenyum.. selalu bernyanyi riang sambil melompat lompat gembira bagai balita kecil nan imut..
Tanpa ada yang tahu kakiku luka berdarah, karena sepanjang jalanku pada NYA banyak jalan berbatu runcing.. Tuhan tahu aku sesekali memalingkan muka atau bersembunyi di balik pohon pohon kelam yang kering, agar bisa sejenak aku teteskan air mataku.. lalu tertawa kembali, melompat kembali..seperti balita kecil..




Aku selalu tersenyum love.. lelah memang.. tapi aku selalu tersenyum dan berulang kali meyakinkan diriku bahwa aku lebih bahagia dari siapapun, bahwa aku mutiara paling indah selautan yang proses pembuatannku dalam indukan kerangku memakan waktu yang sangat lamaaa....
Aku mutiara terindah yang tercipta dari pasir tak berguna...namun begitu berharga

Biarlah Love..
Biarlah batu batu yang menyakiti ku tertawa, biarlah "pohon" rindang yang menaungiku hilang, mati kering..
Aku bahkan tak khawatir dalam kacaunya perjalananku dan sakit ku. 


Tuhan tidak pernah buta love, Tuhan akan memberi yang terbaik untukku..
Biarkan saja yang menyakiti itu pergi love.. Tuhan yang akan mendamaikan hatiku dari benci,,
Ada Tuhan yang memberiku tawa gembira..


Biarlah pedih ini aku jalani apa adanya,... sabar love, nanti ada jalan dengan batu pualam indah yang aku lalui

Ada
ada..pangeran pembimbing yang akan melindungiku.. meski tak berkuda putih...

Aku senyum.. dalam senyum aku diam diam menangis... dalam tangis aku diam diam mencoba kuat..





GANBATE !!!!!! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea