Rabu, 14 Maret 2012

Warna itu merah jambu... merah jambu warna cinta

Diposting oleh Unknown di 01.19
Aku suka merah jambu.. seperti warna bunga rose pink yang merekah dan harum... Seperti warna pipiku di kala bersemu sewaktu kau cium lembut... 
Merah jambu itu cinta, lihat saja di waktu hari valentine datang, ada banyak hal yang berwarna merah jambu dan berbentuk hati..ada banyak kata LOVE pada banner, sampai baliho yang terpasang di pinggir jalan..mall.. bahkan LOVE berwarna merah jambu yang kulihat sekilas di matamu :D 
Makanya aku bilang, MERAH JAMBU ITU CINTA karena terlihat merah jambu saat kutatap matamu..dan terasa merah jambu warna hatiku ...

semua orang tahu.. temanku, temanmu.. orangtuaku, orangtuamu..my sissy..your bro"... TUHAN juga tahu, aku dan kamu sedang merah jambu... sedang KASMARAN ...

Tapi hanya beberapa yang tahu.. bagaimana awal aku menjadi merah jambu padamu...

Merah Jambuku muncul saat pertama kali aku melihatmu, pertama kali aku bertemu denganmu.. pertama kali aku jadi model demo make up mu...
Kata orang orang ini namanya CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA


mungkin buat sebagian orang merah jambu pada pandangan pertama adalah hal yang gombal, gombal.. karena sebagian orang berpikir cinta jenis ini adalah cinta sesaat yang didasarkan karena perasaan tertarik yang sifatnya temporer, entah karena simpati ataupun karena melihat kecantikan fisik semata..
yah.. aku juga tak menyalahkan persepsi demikian,, tak juga membantahnya.. karena yang namanya cinta.. sayang, simpati.. tertarik..bukanlah perasaan yang bisa dideskripsikan secara tertulis.. karena kita tak pernah tahu kapan perasaan itu muncul dan kapan dia hilang.. intinya.. berbeda orangnya.. beda kejaadiannya.. hahahaha

Silahkan orang berpendapat apa.. tapi MERAH JAMBUKU tidak temporary kok.. sudah dibuktikan :D
Pertama kali aku bertemu dengannya adalah akhir bulan februari tahun 2011..di kost si mpok di jalan tunggang "padang"... dia bekerja di MLM yang memang sudah aku kenal dari sejak aku kuliah S1 dulu.. aku tertarik ikut oriflame karena mommy suka pakai produk oriflame.. kebetulan salah satu penghuni kostku adalah orang oriflame.. adek kostku tercinta DEBBY

Jadi waktu awal mau gabung di ORIFLAME debby menawarkanku untuk membuat acara demo make up free..(kata orang padang.. "perai") ..
"nanti upline debby yang make up-in kita kakak..kita ajak teman kost kita, teman2 kakak,, dam teman2 debby buat ikutan..biar rame"
itulah ucapan debby yang menjadi awal mula ..dan merupakan titik balik dari perasaanku yang merah jambu padanya.

Di acara demo make up..yang seadanya itulah aku pertama kali bertemu dengannya YODI DHANA ATMODJO
kebetulan aku pula yang jadi korban "model" make up nya..

nostalgia sekali kalau mengingat kejadian itu..
perasaanku langsung berdebar kencang tak menentu... mataku tak berhenti mencari bayangan sosoknya.,. seolah retina alami ini memang terkunci untuk memotret dirinya dan menyimpan gambarnya di hatiku yang MERAH JAMBU
ada 3 hal yang datangnya tak pernah bisa diduga.. REZEKI, JODOH , DAN KEMATIAN...
hohoho apakah dia adalah JODOHKU.. sama seperti judul lagu duetnya anang ashanti

Dan mencintai seorang YODI bukanlah hal yang mudah.. jatuh cinta pada dirinya merupakan sebuah tantangan... diawali dengan cinta pada pandangan pertama bukan berarti semudah memandang pula aku bisa bersamanya seperti sekarang..
Perasaan suka.. sayang.. yang pada awalnya kuanggap hanya perasaan sesaat..ternyata malah tak bisa hilang..  tiap hari aku merindukannya, dan sulit sekali bisa bertemu dengannya, kalau tidak karena orderan produkku datang, maka di acara seminar oriflame dan acara beauty class lah aku bisa mencuri pandang padanya.. itupun sekedar melirik diam diam.. :"(

Apalagi ketika praktek kerja apoteker ku dimulai.. aku semakin tak bisa bertemu dengannya.. aku sibuk dengan pkp yang kujalani.. sedangkan saat aku di padang saja, dia jarang sms aku..apalagi ketika aku tidak di padang.. alasan apa yang harus kubuat supaya bisa berhubungan dengannya.. huhh... saat itu adalah masa masa yang sulit sekali....

di saat perasaan rindu menyusup indah ..aku hanya bisa memeluk bantal sambil berdoa.. "ya TUHAN izinkan aku bertemu dengannya dalam mimpi"
HANYA DALAM MIMPI.....

bulan demi bulan,, dengan menahan segenap perasaan merah jambuku..
kangen berat melanda... hati ini hampir berubah warna jadi hijau lalu hitam karena tak bisa mencuri lirik padanya..atau pun mengirim bahkan mendapat sms darinya..

cuma lewat facebook aku memandangnya.. cuma lewat facebook.. aku melihat dia dan dunianya...

Hanya sabar,,.. sabar... sabar,,,...!!!!
hanya itu kekuatanku bertahan.. dan entah kenapa aku memilih bertahan padahal pria tak hanya dia saja.. dan bukan 1-2 yang mendekati aku (sombongg dikit)
tapi kenapa dia..kenapa MERAH JAMBU padanya..dan tak bisa hilang.. hummmm, akupun tak tahu kenapa.



Kadang saat merenung sendiri aku membuat kesimpulan. Bukan hanya cinta dan benci saja yang tipis batasnya, tapi CINTA DAN BODOH pun tipis batasnya, hahahaha.. kenapa aku sampai berpikir demikian ? yah aku merasa jadi orang bodoh yang menanti serta mencintai hal yang jelas mustahil kumiliki (saat itu aku merasa tak mungkin dan tak yakin) menunggu balasan perasaan yang tak tahu apakah jelas bisa didapat atau tidak..
Kenapa bodoh jadinya.. bukankah di depan mataku ada orang orang yang jelas suka padaku dan menaruh perasaan padaku..bahkan mungkin bisa membuatku bahagia.

Tapi Kenapa padanya..kenapa dia.. kenapa merah jambu yang tak ada alasan dan batasan ini muncul serta meluap di hatiku


Tuhan.. ni wati, debby, adek2 kostku di tempat si mpok.. icha filza ..dan segelintir temanku jadi saksi proses demi proses dan tahapan yang kulalui, saat jauh darinya.. saat aku merasa tak mungkin bisa tapi aku tetap berdiri bertahan dan menghadapi semuanya dengan sabar dan ikhlas




Namun memang kesabaran berbuah manis..
Perlahan tapi pasti aku membuatnya jatuh cinta padaku.. perlahan aku mencoba membuka pelan pelan hatinya untukku
Tidak dengan memaksanya, karena aku tak mau cinta yang terpaksa.. aku mau warna merah jambu yang tulus yang murni..merah jambu yang hanya milikku dan dia



Pernah aku menangis karena dia.. pernah aku marah sekali padanya .. pernah aku merindukannya.. pernah aku merasa tak dianggap.. pernah aku merasa memaksakan kehendakku padanya..aku ingin sangat membuatnya bahagia ...
Macam macam perasaan itu datang menyergap.. tapi sungguh aku berterima kasih dia memberiku kesempatan mencintainya.. memberiku kesempatan menunjukkan besarnya sayangku padanya..dan memberiku cinta serta perhatian yang tak kalah hebatnya, sehingga kita bisa seperti sekarang

Merah jambuku padanya.. bukanlah merah jambu sesaat.. sungguh aku pernah jatuh karenanya.. dan aku pun  pernah bahagia olehnya...
Bahagiakan aku terus ya yanda.. aku juga akan membahagiakanmu sebisaku.. tiada yang lain yanda.. aku cuma mau denganmu..
MIMPI KU INGIN MENGHABISKAN HARIKU BERSAMAMU YANDA,... DALAM IKATAN YANG HALAL SAMPAI JADI KAKEK DAN NENEK...
jaga merah jambu kita yaaa...






(untuk dia yang sedang jauh di mata..eryn always love you)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea