Jumat, 09 Maret 2012

my graduation

Diposting oleh Unknown di 19.57
Alhamdulillah... setelah lebih kurang menempuh dan menjalani dunia perkuliahan apoteker yang panjang dan berliku..serta mengalami massa massa praktek kerja yang penuh dilema dan intrik bagai telenovelaa,,, akhirnya ERYN ANDERIANI berhasil LULUS dengan nilai "lumayanlahh" dan resmi menjadiiiiiiii...................


(drengg dreenggg jreeenggggggggg ......)

APOTEKER.... 


alhamdulillah,... puji syukur eryn panjatkan kepada Allah SWT, thanks alot to my parents, my sissy n bro... all of my family member... and all of my friends.... yg selalu memberikan suntikan support serta semangat yang unlimited kepada gue, sehingga gue bisa berhasil lulus dan mendapatkan gelar baru di nama gue
ERYN ANDERIANI, S.FARM, APT.

gelar yang ga didapat dengan mudah... :")

gue mau mereview sekilas foto2 kenangan saat pertama kali gue kuliah apoteker... 







huhuhuhu.... kalo lihat foto ini jadi nagis dehhh T_T ini adalah titik balik bagi gue, memulai perkuliahan apoteker

Jujur gue merasa takut kalo gue gak akan mampu menjalani kuliah apoteker ini, gue merasa ilmu yang gue punya dari S1 dulu ga ada apa apanya dibanding kemampuan dan ilmu yang dimiliki oleh teman teman di kuliah apoteker ini, yang S1nya dari STIFARM Padang, STIFARM Pekanbaru, Univ.Cut nyak dien MEDAN, ada yang dari Bandung... bahkan yang berasal dari S1  FARMASI UNAND (secara program apoteker UNIVERSITAS ANDALAS menerima mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah program profesi tapi S1nya dari universitas atau perguruan tinggi non UNAND), bahkan gue merasa kalah ilmu dibanding teman2 sesama dari STIFI BHAKTI PERTIWI PALEMBANG (tempat gue menyelesaikan pendidikan S1 gue dulu)
Berkat dorongan dari semua orang yang sayg ma gue terutama keluarga, dan teman2 serta PACAR 


Gue terus bertahan dan menjalani program kuliah apoteker ini,... belajar dan belajar, serta banyak diskusi dengan teman2 demi menutupi kekurangan kekurangan gue dalam bidang keilmuan

Hingga sampai lah gue di GOAL utama gue yaitu menamatkan perkuliahan gue.... 











There's a unforgotable moment... T_T rekan sejawat, terutama Rekan program apoteker periode II angkatan 2010-2011.. tetap jaga silaturahmi yah :*..

dan gue pun menginjak satu titik baru.. yaitu dunia pekerjaan ,,wish me luck all....CAIYOO SEMANGATTTTT

dan buat junior junior gue, keep fight yaa bro n sist kamu pasti bisa menyusul sayaaa...amienn....:D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mbk, lulusan stifi bhakti pertiwi plg ya ? boleh tanya2 dkit gak ?

Unknown mengatakan...

y boleh

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea