Kamis, 18 Agustus 2011

Saya Calon APOTEKER...

Diposting oleh Unknown di 12.17
saya calon apoteker....



sebenarnya gue bangga sih sama jati diri gue" sebagai pharmasis, tapi jujur tu adalah hal yang berat juga untuk gue, karena ilmu gue belum seberapa.. tapi gue berusaha untuk tidak gampang menyerah sama kelemahan gue yang MISKIN ILMU ini.(Gimanapun juga gue tegang banget..gue sanggup ga ya jadi apoteker yang siap pakai..gue bisa ga ya lulus kompre ??,,..cepat tamat..)
Mudah2an kekhawatiran gue bisa teratasi dan terselesaikan dengan manis, gue mesti uaha ekstra keras tentunya untuk menggapainya..ga cuma "melongo2 aja" bisa ditinggal orang gue...hihiihi

gUE mengambil studi apoteker gue di univ. Andalas sumbar...
awal kuliah disini gue kayak orang o'on aja rasanya, terasa kali ilmu yang gue punya 'nol" ditambah lagi gue ga paham sama bahasa orang minang (komplit sudah penderitaan gue_kayak indomie komplit)
Sempat down juga gue..
males kuliahh..nitip TA mulu...." tapi akhirnya gue sadar juga, kegiatan bermalas2an gue hanya akan memperpanjang waktu gue hidup di ranah minang ini..(gue pengen banget pulang ke kampung halaman gue..maklum anak baru, masih belum betah) Gue harus cepat pulang. Dengan membawa gelar Apoteker di belakang nama gue tentunya (amiennn...)
ditambah lagi gue pernah ke peramal.. dan peramal itu bilang "kuliah gue bakal lama selesainya.."uhfff

Bukan berarti gue percaya ramalan sih, gue cuma iseng aja waktu itu bareng ma teman2 gue yang dari palembang juga..kita jabanin rumah tuh peramal
Meski harus melewati rel kereta api..panjanggggg bangettt (rumah amak tuh dekat rel kereta api) eh sampai disana tuh peramal malah bilang gue lama lulusnya..huhhh..sedih gue,,
tapi gue ga mau itu terjadi..gue akan berusaha...
gue harus bisa
pasti bisa
wajib bisa....(dah kayak iklan minuman berenergi gue kan)


Ya Allah..tolong hambaMu ini...Engkau yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Tolong hamaba..
Mudahkanlah Kuliah apoteker hamba..cerdaskanlah otak hamba yang sering o'on dan pikun soal pelajaran..
lancarkanlah pkp hamba dan kompre hamba nantinya..amien ya Rabb'l alamin...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea