Minggu, 28 Agustus 2011

mudikkkk~~~

Diposting oleh Unknown di 18.29
hELLOOO""" sekarang eryn anderiani sudah di palembangggg...

kemaren tepatnya jam 1.30 (28 august 2011) gue dijemput travel W&T padang-palembang. Maklum tanggal 30 lebaran jadi mudik dongg.. sayangnya libur gue cuma sebentar, tgl 12 gue dah hasrus balik lagi ke padang" langsung nyambung PKP di dinas kesehatan kota padang..padat banget jadwal gue mah..!!!

sementara teman2 gue..,, ada beberapa yang dapat jadwal agak longgar" ada yang libur sampe sebulannnnnn ..(ught irii) tp kayak kata orang minang "ba'a laiii//...."

ya sudahlah, daripada gue sibuk iri ma orang2 mending gue nikmatin aja kepulangan gue ini,, lebaran ini rencana gue ga banyak amat sih, tapi gue udah membujuk, rayu dan memaksa (alot) teman gue satu sma dulu buat nemenin gue muter2 sambil silaturahmi pd saat hari H"..ambo indak pandai naik honda..ambo pndai nebeng aja..(wkwkwkw) dan temen gue yang jadi korban tahun ini adalah.........................


Africo Mochtar (bukan Achmad Mochtar = itu nama rumah sakit tempat gue PKP) cowok gagah satu ini tergabung dalam satuan kepolisian (nama lain kesatuan ini "versi gue" adalah "pahlawan seragam cukelat")
sekedar info..temanku satu ini sedang cari gebetan "calon istri"
syarat yang diajukannya
1.padusi minang asli
2. Pandai masak rendang (hehehe karangan gue sendiri kl yg ini)
3. Lemah Lembut
4. Soleha
5. Berwajah manis
6. Pengertian

Bagi yang merasa memenuhi kriteria harap segera daftar ..,, ni nope nya 085263675303 
(nah,,uda africo siap2 lah banyak yang nelpon ya)

ini foto uda kita "


facebook nya : Africo Muchtar Jambak

manis kan senyum sang uda jambak"..:) (swirll..swirlll)

stop ngebahas sang uda" tokoh utama kan gue :(((
gue sekarang lagi kering dan garing nungguin jemputan..gue masih di loket travel W&T palembang..
ought lamanyaa....bocan bocan bocannnnn

jadi sambil ngisi waktu luang gue isi aja blog nih"

gue nyampe di palembang dari jam 6 tadi pagi, sempet takut juga sih, coz  gue mesti nunggu jemputan dulu buat k palembang. uMUMNYA sih travel ni nyampe ke palembangnya jam 8an, mungkin karena tadi sopirnya ngejer waktu buat sahur, jadi jam 3 an tadi qt dah sampe di rumah makan pagi sore (tp saya lupa nama daerahnya apa) yg pasti 2 jam lagi dr tempat itu dah nyampe aja ke palembang

Sedangkan yg jemput gue baru bisa dateng jam 8-9.30an gitu huhuhu.....

tapi pas di jalan tadi sopir travelnya pindah haluan jadi penumpang "nah lhoo..sapa yang nyupir   ??????
ada penumpang yang pindah haluan jadi supir travel"
ngerti ga maksud gue ?
jadi begini, sebelum qt sampe di rumah makan (tempat sahur) pak supir tersayang dah kagok beratt,, alias ngantuk melanda.. untungnya di anntara penumpang yang ada ada yang biasa bawa mobil dan sepertinya bapak "superhero travel ini" dah biasa juga bawa mobil ke arah palembang atawa udah hapal jalan...
kebetulan juga kayaknya bapak supir serta sang superhero ni udah saling kenal, coz ada berapa kali gue lihat mereka ngobrol2 pake bahasa minang gitu"""""

tapi tak apelahh..yang penting sampeee..thank you bapak superhero" yang telah mendukung terlaksananya saya sampai ke palembang...

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::~~~~~~~~~

sampai di palembang gue minta turunin di loket aja.. dan gue langsung beraksi dengan seperangkat alat "eksis" gue..modem,laptop, dan charger laptop
secara laptop gue lagi habis batere nih, daripada gue suntuk kannn...cukuplah menunjang keg. OL gue sambil nonton Confession of Shopaholic dan video klip Superjunior mr. simple

"humm ga sabar lagi gue buat segera pulang...ya Allah mudah2an gue bisa segera sampai ke tujuan dengan selamat..ga ada hambatan..humm tp mumpung ada di palembang, ntar sebelum pulang gue mau makan dulu di pempek vico..gue mau pesan tekwann..lumayanlah untuk sarapan ...(pssstt,,eryn sedang tak puasee)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea