Sabtu, 20 Agustus 2011

oppa yesung

Diposting oleh Unknown di 04.34
ada yang suka opaa yesung??? (sayaaa...sayyaaa...sayaaaa) suara yesung yang dalam dan membuat hati bergetar, ditambah wajah cute oppa yang inocent, mampu menaklukkan hati para pencinta super junior terutama penggemar oppa yesung sendiri" 




Nama Aslinya adalah Kim Jong-woon (lahir di Korea Selatan24 Agustus 1984 = tepatnya di cheonan provinsi chung cheong selatan)  adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia juga berperan dalam film Attack on the Pin-Up Boys (2007)
oppa pernah menjadi host sebuah radio dengan progam radionya sendiri, M.I.R.A.C.L.E for You, yang telah mengakhiri siarannya pada September 2007. Nama Panggungnya,diambil dari :  Yesung (Hanja: 藝聲) adalah terjemahan dari "art-like voice" atau "suara yang berseni" dan diambil dari frase "예술가의 성대", yang berarti "paduan suara dari seorang seniman"
ada juga yang bilang yesung punya nama cina..,,,..(agak mirip ma nama bekennya yesung")
Nama Cina : YI SHENG = YI (art) SHENG (voice) YI SHENG Art-like Voice
Bintangya Oppa adalah virgo (sama kayak gue..,,hihihi)
Shio tikus, golongan darAh AB.Agama oppA adalah katolik

Waktu pertama muncul dulu, Yesung sama sekali kurang dikenal bahkan sama Fans-fans Superjunior (ELF) loh D:, bahkan dia pernah menangis saat mengingat dirinya pernah dimarahi ama salah satu petinggi SM (Si Lee Soo Man) memarahi dia gara-gara gak punya banyak fans, lalu adeganya selalu dipotong karena dianggap tidak penting, jahat yah :(.
Tapi setelah dia kelihatan mencolok di lagu "It's You/Neorago", Yesung jadi makin banyak Fansya, termasuk aku sendiri XD, karena dia imut dan lagi matanya itu sipit loh >< *penggemar mata sipit*. Yesung salah satu member Suju yang suaranya paling bagus :D , terbukti dari perfomancenya di lagu Sorry Sorry Answer , ama It's You, bahkan dia bergabung di Sub Grup Suju yang bernama Super Junior K.R.Y (Hayooo, tau kepanjanganya apa ?), dan Sub Grup lain yaitu Super Junior Happy ^^


ni foto oppa ye.. di K.R.Y


 Ini foto super H" imut2 kannn

Yesung sangat sayang sama mami nya..maminya lah yang mendaftarkan oppa yesung ke audisi SM entertainment..,,,sehingga Oppa bisa gabung di Super Junior seperti sekarang ini..oppa juga punya adek cowok namanya Kim Jong Jin 
Ni foto fmily nya oppa..

MAmi yesung sangat mendukung yesung...selama karirnya di super junior..mami srela bolak balik naik kereta demi menunjukkan dukungannya pada yesung di setiap kegiatan super junior..(huu...eryn jg sayang mami kok..heehehehe)
Ini foto Oppa di waktu kecil...
 Oppa punya binatang peliharaan,..namanya Ttatkoma atau Little Sweet Potato. Awalnya Yesung lihat si Heechul ( Anggota Suju yang laen) kalo lagi bosan selalu main ama dua kucingnya, nah si yesung ini Ngiri ama Heechul. Dan akhirnya ini....si Yesung beli si Ttatkoma seharga 300 ribu won, atau sekitar 2,4 juta rupiah
, astajim...dasar artis ^^;, padahal kura-kura gitu disini cuma 50 ribuan loh.                                                  Menurut cerita Eunhyuk yang tinggal di dorm yang sama, Yesung seringkali merasa bosan bila sedang tidak ada pekerjaan. Ketika melihat Heechul sering bermain dengan kucingnya, si Hee-Hanjaebum, Yesung berniat melakukan hal yang sama, punya binatang peliharaan. Tapi, berhubung mereka tinggal di dorm, otomatis yang namanya memelihara binatang itu merupakan hal paling terlarang. Karena tidak bisa memelihara anjing atau kucing, Yesung memutuskan membeli seekor kura – kura

(Ini Dia SI kura2 punya oppa)
Oppa merupakan member Suju terunik ke 2 setelah Heechul. Bedanya,  kita bisa menilai kelakuan Heechul langsung dari sikap dan penampilannya yang memang rada gokil.  Sedangkan Yesung sendiri termasuk tipe orang yang sulit ditebak. Kadang akita sampai penasaran dengan sifat aslinya yang benar – benar asli. Dengan tampang dan image yang super cool, Yesung bisa  jauh terlihat  cool dibanding Shiwon, tapi bila gilanya kumat, Yesung bisa jauh lebih gila dibanding Kangin.  Yah,  memang sih anak suju memang rata – rata kelakuannya agak rada – rada, tapi gue gak nyangka kalo Yesung juga ikut – ikutan punya kelakuan yang  agak sedikit gak normal.
(Oppa lucu ihh)

Dalam Choi Hwajung’s power time, akhirnya diketahui kalau Yesung itu punya kebiasan yang unik dan spesial. Yesung suka sekali  menyentuh pipi orang lain saat mereka tidur, terutama bagian pipi disekitar bibir yang lembut !…( Yesung…lucu banget sih kamu )

Yesung sendiri memang mempunyai tangan yang kecil dan halus. Bila kamu sudah pernah menonton EHB, maka kamu akan melihat ukuran tangan Yesung yang super kecil, benar – benar seperti tangan perempuan ! Jadi, anak – anak suju banyak yang bilang, kalau ingin merasakan menggandeng tangan perempuan, cobalah menggandeng tangan Yesung.  Selain halus dan lembut, tangan Yesung itu juga termasuk tangan “keringat” ….tangan keringat ? Sebenarnya,  bicara tentang tangan yesung, aku jadi teringat sama temanku yang memiliki jenis tangan yang sama. Temanku ini tangannya juga kecil, lembut dan gempal, tapi seringkali basah tanpa sebab. Tiap kali berjabat tangan pasti tangan orang yang dijabatnya ikut – ikutan basah. Dan bila ia sedang main piano, sehabis ia main kita harus mengambil handuk atau tisu untuk menyeka tuts – tuts piano yang basah karena tangannya.
Karena sering basah  dan mengeluarkan keringat itulah, terkadang tangan kayak Yesung ini menjadi sumber bakteri ! ~ GYAHAHAHAHA~ makanya gak heran, kalo pipi Kyuhyun yang sering kali terkena infeksi jerawat bila sudah disentuh Yesung ! >0<  Tapi kalo jadi istri Yesung mesti siap – siap olesin lotion anti jerawat tiap malem ! hehehehehe…(oke oppa...belikan gue lotion anti acne yang banyakk)
Unik kan Oppa.." tapi oppa yesung dulunya sempat ga pede juga ma dirinya sendiri,..tapi setelah dia pikir "masa bodohlah" yang penting dia telah berusaha yang terbaik dan fokus pada kelebihannya serta menjadi diri sendiri...
"Saranghae oppa"...aYoo siapa yang suka Ye sung??? angkat tangannn!!! (hahaha) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea