Minggu, 05 Agustus 2012

Lagu Romantis 2012

Diposting oleh Unknown di 10.14
pukul 23:31 sekarang tapi gue masih belum bisa bobo.. gue menjalani ke-insomnia-an ini ditemani lagu cinta favorit gue tahun ini... 
inilah dia.. A THOUSAND YEARS by Cristina Perry

Lagu keren yang juga jadi sondtrack nya twillight saga ini, bener bener bikin kebelenger dah.. apalagi dengar lagunya sambil mandangin foto kekasih yang jauh di mata dekat di hati widihh ajieb abis dah, lumayanlah sebagai penghibur diri yang lagi kangen..(psstt.. sayangnya ne lagu berefek samping..menjadi "TAMBAH SEMAKIN KANGEN PACAR" Huaaaaaa !!!)



Cuma yang sebelnya pas gue rekomendasikan nih lagu ma si pacar.. eh dy malah nyangka ni lagu lagunya si Adele.. aduh pacaRRR...!!!! ternyata kamu dan aku emang rada telat up date nya yah..:p hihihihihi

Tapi walaupun pacarku awalnya agak lambat loadingnya ma nih lagu.. tapi ujungnya dia suka juga kok ma nih lagu.. hehehe..apakah ini tanda gue sukses merayu pacar gue dengan nyanyiin ni lagu buat dia via phone...(upsss)




Nah buat elo yang juga pengen romantis romantisan ma pacar elo tersayang.. cobain deh nyanyikan lagu ni buat dia.. tapi usahain latihan dulu, biar enak nyanyinya. ni salah satu tips gue.. supaya bikin hubungan jadi semakin semeriwingggg" kalo ga berani nyanyiin langsung lo bisa nyanyiin via phone, or kalo ga pede buat naynyiin nih lagu ke dia, lo contek aja liriknya and mentionkan kepada sang kekasih via FB ataupun twitter..
kalo malu dilihat publik.. gue saranin via sms/bbm/whazzup
tapi kalo sinyal handphone elo ga bagus atau elo gaa adaa pulsaaa...!!1 atau bahkan belon punya handphoneee!!! namun lo tetep keukeuh mau coba romantis2n dengan mencuplik beberapa bait kalimat dari lagu keren ini.. gue saranin elo coba via surat.. ajiebbb !!!
yang penting cinta dan niat elo sampai kepadanya dan membuat hubungan elo ma dia jadi tambah merekat..

Berikut gue kasih lirik lagu a thousand years ini semoga bermanfaat buat elo elo semua..



A THOUSAND YEARS - CRISTINA PERRY

heartbeats fast
colors and promises
how to be brave
how can i love when i’m afraid to fall
but watching you stand alone
all of my doubt suddenly goes away somehow
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

time stands still
beauty in all she is
i will be brave
i will not let anything take away
what’s standing in front of me
every breath
every hour has come to this
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more

one step closer
one step closer

i have died everyday waiting for you
darling don’t be afraid i have loved you
for a thousand years
i love you for a thousand more

and all along i believed i would find you
time has brought your heart to me
i have loved you for a thousand years
i love you for a thousand more


Kepada para kelingking yang sedang dimabuk asmara angkat kelingking kalian tinggi tinggi dan ucapkan.. aku menyayangi pasanganku.. dan akan berusaha menjaga cinta yang ada .. ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea