Sabtu, 15 Oktober 2011

Puisi cinta buat dia

Diposting oleh Unknown di 00.54
Aku cinta dia..
bukan karena gantengnya
bukan karena kerja kerasnya,...
bukan karena duitnya...(karena gue bukan cewek matre)

Aku jatuh cinta padanya karena "dia"
cuma karena "dia" saja

cintaku cinta pandangan pertama
hemm.. andai dia tahu betapa dag..dig..dug..irama jantungku dibuat nya
ketika tatapan pertama
sapa pertama..
senyum pertama saat kita berdua baru jumpa

cintaku tak rumit..sederhana,,,
tak lebay bagai telenovela
tak tragis bak sinetron indonesia :)

cintaku biasa saja

namun dalamnya cinta ini..hanya aku dan Tuhan yang tahu
dan hanya "dia" yang terasa

Cinta ini tak perlu berjalan cepat bak roller coaster..
karena aku takut semuanya cepat pula berakhir

pelan saja sayang...
biar terasa kenikmatan setiap momentnya
akan aku tunggu sayang........
indahnya kencan pertama
indahnya gombalanmu yang pertama...
dan sejuta "indah" lainnya yang nanti akan menyusul

Pelan saja sayang..
agar kau paham betul
betapa tulus rasa ini padamu
pelan pelan saja...agar kau tahu betul
tentang diriku dan sayangku padamu

pelan pelan saja sayang....
Nanti juga kamu sadari sendiri
kalau kamu juga rasakan hal yang sama seperti aku


Jangan dipungkiri rasa itu..
jangan kau tutupi semua gejolak hatimu
lepaskan saja sayang..
biar aku juga tahu
betapa membaranya "kamu" padaku

:))))


0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea