Selasa, 18 Oktober 2011

Lagu yang lagi sering didengerin sekarang

Diposting oleh Unknown di 09.50
mAU BAHass musik lagii...."

aKhir akhir ini sering dengerin lagu yang agak mellow namun romantisnya membumi...

Langsung aja cauy yaaa ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Yang pertama "talking to the moon"  yang dinyanyikan oleh bruno mars

Lagu "Pungguk merindukan Bulan "versi bule' ini pas bangetlah untuk keadaan gue sekarang. Karena gue terkadang merindukan sosok "xxx" yang mungkin ga akan pernah gue temuin lagi dalam hidup gue. Dulu gue pacaran ma "xxx" tapi putus karena satu dan banyak hal... namun yang pasti kenangan gue ma cowok yang satu ini ga akan bisa gue lupain seumur hidup gue. Bisa dibilang "dia" yang mengajari gue apa itu makna cinta sesungguhnya (yah walaupun dia tega ninggalin gue, dan mengingkari perasaan yang telah kita bina) Dia mengajari gue betapa pentingnya kejujuran, meski dia sendiri ga akan pernah jujur dan mengakui atas semua apa yang udah dilakuinnya ke gue...
Seperti kata nenek gue, "ambil baiknya... tinggalin buruknya" :)

Meski benci setengah metong ma dia karena gue sesungguhnya merasakan sakit yang menyiksa diakibatkan perbuatan dia... Dia orang yang membuat lubang besar di hati gue, Lubang yang sulit ditutup... Tapi gue tetap berusaha mengingat dia dengan semua kebaikannya, dengan semua manisnya dia.. serta ikhlas melepas dia.. Life's Must Go ON babe....

Hidup Gue masih panjang, dan di depan sana masih banyak perjalanan panjang yang harus gue lewati. Dan gue yakin akan ada Arjuna tampan yang akan menutupi lubang" yang telah ada dengan gumpalan kapas cinta yang lembut dan Besarrrr"

hahahaha....jadilah lagu Bruno Mars ini pengobat batin gue yang luka.. heu heu..



Talking To The Moon lyrics
Songwriters: Bhasker, Jeff; Lawrence, Phillip; Levine, Ari; Mars, Bruno; Winkler, Albert;

I know you're somewhere out there
Somewhere far away
I want you back
I want you back

My neighbors think I'm crazy
But they don't understand
You're all I have
You're all I have

At night when the stars
Light on my room
I sit by myself

Talking to the moon, tryin' to get to you
In hopes you're on the other side talking to me too
Oh, am I a fool who sits alone talking to the moon

I'm feeling like I'm famous
The talk of the town
They say I've gone mad
Yeah, I've gone mad


But they don't know what I know
'Cause when the sun goes down
Someone's talking back
Yeah, they're talking back

At night when the stars
Light on my room
I sit by myself

Talking to the moon, tryin' to get to you
In hopes you're on the other side talking to me too
Oh, am I a fool who sits alone talking to the moon

Do you ever hear me calling?

'Cause every night
I'm talking to the moon, still tryin' to get to you
In hopes you're on the other side talking to me too
Oh, am I a fool who sits alone talking to the moon

I know you're somewhere out there
Somewhere far away


Lagu Kedua yang mau gue share adalah "A Thoussand Miles" yang dipopulerkan oleh Vanessa Carlton

Namun, Gue jatuh cinta ma lagu ini ketika ni lagu sempat dinyanyikan ma pacar gue "David Archuletta" (grrr...minta tabok)



Lagu ini asyik banget, n tiap ngedengerin lagu ini gue merasakan perasaan euphoria sesaat sambil menkhayalkan cowok idaman gue...

Gue kejer tuh cowok sambil teriak2 gini "Babe..tunggu gue ..... babe..babee..jangan tinggalin gue ......
babe..hati2 di ujung ada kamtib babe.."  (si babe lari sambil ngangkat2 rok..............................!!!!
"najong dahh" khayalan gue minta gampar..."plak")

wkwkwkwkwkwkwk.....

Kembali ke "Lagu" Gue suka makna manis yang disuguhkan lagu ini,, betapa indah penuh romansa tingkat delapan...
Seorang kekasih mau melewati rintangan apapun..menantang jalan yang belum pernah dia tahu demi menemui kekasih tercinta

Kekuatan seseorang yang sedang penuh cinta memang tak ada duanya...cinta memberikan keberanian lebih untuk melakukan hal ternekat sekalipun agar bisa terus bersama yang dicintai, cinta rela bertahan "ga peduli yang datang angin topan, angin badai..bahkan 'masuk angin"pun
Cinta tetap kokoh, berdiri dengan gagahnya....bertahan kuat di tengah setiap ujian yang mendera..

"If I could fall........
Into the sky
Do you think timeWould pass me by'Cause you know I'd walk A thousand miles .......
If I could Just see youTonight"

romantiss kali lah bagian reff nyaa ini...langsung aja gue lempar dehh... tangkap yaaa


A Thousand Miles by Vanessa Carlton

Makin' my way downtown,
Walkin' fast,
Faces pass and I'm homebound.

Starin' blankly ahead,
Just makin' my way,
Makin' a way through the crowd.

And I need you,
And I miss you,
And now I wonder...

If I could fall into the sky,
Do you think time
would pass me by?
'Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you...
Tonight.

It's always times like these
When I think of you,
And wonder if you ever think of me.

'Cause everything's so wrong
And I don't belong.
Livin' in your precious memory.

'Cause I need you,
And I miss you,
And now I wonder...

If I could fall into the sky,
Do you think time
would pass me by?
'Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you...
Tonight.

I, I, don't wanna let you know
I, I, drown in your memory.
I, I, don't wanna let this go.
I, I, don't.

Makin' my way downtown,
Walkin' fast,
Faces pass and I'm homebound.

Starin' blankly ahead,
Just makin' my way,
Makin' a way through the crowd.

And I still need you,
And I still miss you,
And now I wonder...

If I could fall into the sky,
Do you think time
Would pass.. us by?
'Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you...

oh oh

If I could fall into the sky,
Do you think time would pass me by?
'Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you.

If I could just hold you....
Tonight. 



hOAEMMM..........."
pesan terakhir gue sebelum gue bobo malam ini...
angkat kelingking kananmu tautkan dengan kelingking kirimu dan ucapkan "Semoga semua perasaan buruk hilang..semoga besok hal2 baik akan datang...amiennn"

inilah dia "kelingking penenang hati"

selamat tidurrrr

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea