Senin, 23 Mei 2011

Cerita "AYAM" di kala senggang

Diposting oleh Unknown di 21.53
Nama : Eryn Anderiani
Usia : 22 tahun (tanggal 9 september nanti)
Cita2 : Pengen jadi artis..tapi terperosok ke lembah apoteker” jadilah cita2 gw berubah menjadi ” APOTEKER”
Domisili sekarang : Padang
Hasil Anamnesa : Stress berat ...kepala pusing,,,perut membuncit, ada sisa iler..mata sayu, retina mata tampak memerah... Mual mual...kurang tidur, Disorientasi berat (sampai2 yang diingat hanya “Justin bieber”, “Mr. Muslim Suardi”, dan “Allopurinol”)
Diagnosa : SSKT (Syndroma Pusing Karena Tugas) AKUT”
Pengobatan : Ditraktir makan oleh teman 3 hari berturut turut 3x sehari (ngarep.com)

Hhehehehhheehehehe....



Maaf  kalo pembukaannya sedikit terlihat linglung... gue lagi pusing setengah melilit karena tugas. Tapi namanya juga kuliah ga afdol kalo ga diteror tugas. Hari ini gue pengen cerita tentang TRAGEDI AYAM GORENG” tenang ini memang sedikit horor tapi tak ada unsur sara’ kok..

Jadi begini, malam itu gue lagi labil 6-5-2011, karena masih berduka atas kepergian nenek gue. Temen kost gue afnirida yang baik hati membelikan gue ayam goreng, demi berlangsungnya kegiatan makan malam gue. (Malam itu gue ga nafsu makan karena lagi sediihhhhh banget), Tapi karena sedih gue ga terlalu mikirin makan..hingga akhirnya perut gue berbunyi “kriiiuukkk” (bahasa cacing perut artinya = makan)

Dengan malasnya gue mencari ayam goreng yang sedari tadi ga gue perdulikan... Namun apa mauu di kata..Ayam gue ra’ibb hilang entah kemana.. karena lapar mendera, setengah panik...seperempat linglung..serta banyak <laparrr> gue bertanya dengan pasrah pada teman sekamar gue yang baik “afni ayam punya aku tadi mana ya ?”
Walau agak mengantuk. Dengan keadaan meliuk liuk di atas kasur, afni menjawab “ada rin di dapur. Tadi aku taruh di dapur...”
“Mana ga ada...” ekspresi ingin menangis karena lapar tak tertahankan

Si nike yang emang tempat mejeng favoritnya di dapur kost kami yang tentram dan permai itu,,(tentu saja sambil melakukan kegiatan favoritnya di kala galauu). Berinisiatif bertanya...”Ayam apa kak ?’

“Itu nike ayamnya kakak buat makan malam...” sahutku pasrahhh...ahh..ahhh
“Ya ampunn..kakakkkk...tadi ayam kakak nike buang,,, nike kira sampahhhh !!!!”

Aku...”diam ....hopelesss”

Ayamm...
Ayaa,,,mmmmm
Ayaaaaaaaaaammmmmm



Walhasil gue tidur dengan ditemani nyanyian peruttt” malam itu...
Beginilah derita anak kost yang labil.. aku akhirnya mengambil pelajaran penting yang teramat berharga dari pengalaman ini..”Jangan sombong pada makanan..”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Si Kelingking Kecil Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea